Copyright © GENUINE :D
Design by Dzignine
Minggu, 23 Agustus 2009

ALIEN

Apakah alien itu ?. Nyata atau tidakkah alien ?. Bagaimana dengan klaim orang – orang yang pernah melihat alien?.Masih banyak pertanyaan lagi tentang alien.
Alien di Masa Lalu
Pembangunan Kuil Ankor Wat di Kamboja, yang di bangun lebih dari 600 tahun silam. Kuil itu sangat besar, pembangunan kuil ini sangat menimbulkan tanda tanya.Apakah alien yang membangunnya ?
Seni batu yang dibuat ribuan tahun yang lalu oleh suku Aborijin di Australia yang menggambarkan hewan tetapi lebih mirip alien.
Teleskop SETI
(Search for Extra – Terrestrial Intelligence)
Pencarian Mahluk Cerdas di Luar Planet Kita, ini adalah arti kepanjangan dari SETI bila di Indonesiakan.
Para ilmuan telah mencari daerah-daerah ruang angkasa yang sangat luas, tetapi tetapi tidak ditemukan sinyal dari alien. Mereka menggunakan teleskop, termasuk yang terbesar di dunia teleskop Arebico di Puerto Rico.
Teleskop Arebico memiliki garis tengah 305m. Teleskop ini bisa menangkap gelombang yang sangat lemah diruang angkasa dan digunakan oleh SETI.
UFO
(Unidentified Flying Object)
ù Penulis pada zaman Romawi Kuno, Julius Obsequens sekitar 1.600 silam menggambarkan benda-benda seperti kapal telihat di langit dan benda bulat seperti bola dunia atau perisai bundar yang bergerak dilangit.
ù Roswell di New Mexico adalah tempat UFO di perkirakan mengalami kecelakaan tahun 1947. Alien yang mengalami kecelakaan dibawa ke pangkalan militer (markas milier rahasia) untuk di pelajari.
ù Selama tahun 1950 dan 1960-an dilaporkan banyak yang mengaku melihat UFO. Tapi ini mungkin persaingan antara Amerika Serikat dan Uni Soviet (Rusia dan Koloninya) yang masing-masing berusaha membuat rudal roket, pesawat terbang yang terbaik. Banyak UFO yang dilihatmungkin adalah pesawat militer rahasia.
ù Pada tahun 1987 orang-orang disekitar Belleville Wisconsin, AS. Melihat berbagai pesawat aneh (UFO) yang berbentuk batang yang bercahaya.


Object UFO tidak dapat dibuktikan secara ilmiah.

1 komentar: