Copyright © GENUINE :D
Design by Dzignine
Kamis, 06 September 2012

Whenever

Dalam beberapa bulan ini aku sangat bersemangat, dikarenakan aku bertemu  seseorang yang membuatku begitu sangat positif dan menyenangkan. Yup kurang lebih sama seperti lirik lagu Lovesong... He's change me be good person , he always cheer me up and many good things.
Thak you... Kata itu belum terucap sampai sekarang, aku merasa sangat rindu dan berterimakasih dia pernah singgah dihari-hariku. Sampai kemudian dia menghilang tanpa jejak begitu saja (T__T).
Bagaimana rasanya? Hei aku tengah menyukainya :-) , Sangat menyedihkan sekali rasanya. Namun aku tidak menganggap bahwa masalah yang ada pada diriku merupakan masalah yang paling besar walaupun sebelumnya because that situation im crying, shock, sehingga sehingga aku mengorbankan waktu hanya untuk terus meratapi kehilangannya tersebut. Dan aku yakin, bahwa semua orang di dunia ini pernah mengalami musibah, apapun bentuknya. Yang membedakan adalah bagaimana seseorang menghadapi dan menyikapi masalah yang ada pada dirinya. :-) Dan aku juga percaya kami pasti akan bertemu kembali :-) walau etah kapan... Hei, aku rindu padamu...
Whenever I'm alone with you You make me feel like I am home again Whenever I'm alone with you You make me feel like I am whole again
Whenever I'm alone with you You make me feel like I am young again Whenever I'm alone with you You make me feel like I am fun again
Where're you kak?

0 komentar:

Posting Komentar